Tags

, , ,

Siapa bilang cinta dan seks tak lagi mendembarkan setelah resmi menikah? Justru Anda akan mendapatkan cinta dan seks yang lebih baik setelah Anda berstatus suami-istri, tentu bila Anda mengetahui rahasianya.

Lantas apa rahasianya? Ya, dengan sedikit usaha, hubungan pasangan suami-istri akan tetap terus panas membara.

Berikut 10 saran yang bisa Anda lakukan bila sudah kehabisan ide cerdas untuk menggelorakan pasangan Anda, yang dikutip dari situs about.com.

1. Berikan Perhatikan Lebih detail

Coba buat catatan sesuatu yang dia sukai ketika berbelanja dan kemudian beli khusus untuknya. Jadikan itu sebagai kejutan, bukan karena alasan tertentu. Letakan di tempat yang pasti akan ditemukannya

2. Lakukan sesuatu yang bisa buat impiannya terkabul.

Coba lakukan sesuatu yang menunjukkan Anda peduli dan mendengarkan dia. Misalnya, suatu waktu istri Anda bilang ingin dapur dicat warna tertentu, tapi dia tak mungkin bisa melakukan sendiri. Maka tanpa sepengetahuan dia, Anda langsung melakukannya. Tapi pastikan kalau warna yang Anda pilih warna yang tepat.

3. Siapkan kencan menyenangkan di luar rumah.

Tanpa sepengetahun pasangan, Anda bisa membeli pakaian khusus yang Anda ingin melihat suami atau istri mengenakannya, untuk dipakai jalan-jalan malam di dalam kota. Tinggalkan pesan, bahwa Anda ingin dia memakai pakaian itu dan janjian ketemu di tempat yang sama-sama Anda tahu lokasinya.

4. Ungkapkan rasa cinta lewat tulisan.

Agar pasangan berasa sangat spesial, Anda bisa mendedikasikan blog Anda ke pasangan Anda. Atau bahkan mungkin Anda menuliskan sesuatu yang membuatnya merasa sangat diistimewakan.

5. Berikan hadiah lagu cinta.

Jika Anda bisa menyanyi, maka dendangkanlah sebuah lagu cinta untuk pasangan Anda dari taman atau balkon rumah Anda. Tapi jika Anda tidak bisa menyanyi, jangan kecewa dulu, Anda bisa membawa seperangkat DVD Player berisi tembang cinta, lalu menyanyilah seperti di film-film India. Pastikan pilih lagu yang romantis atau yang meninggalkan kesan buat Anda berdua.

6. Selalu perlihatkan rasa kasih sayang.

Mencubit bokong suami atau istri, atau memberikan ciuman untuk menunjukkan bahwa Anda masih berpikir dia adalah orang terpanas di planet ini. Hal itu akan membuat dia merasa aman berhubungan dengan Anda.

7. Tunjukkan rasa cinta kasih dalam gambar.

Coba buat lembar memo khusus hanya untuk suami atau istri. Isinya, mungkin berupa foto-foto Anda yang paling sensual atau erotis saat berada di alam terbuka.

Berbagi ‘rahasia’ saat di alam terbuka tadi mampu membuat kenangan bersama-sama, hingga meningkatkan kualitas hubungan Anda.

8. Kirimi SMS/pesan pendek.

Tanpa alasan tertentu, Anda bisa mengirimkan pesan pendek atau SMS yang berisi kata-kata manis setiap beberapa jam. Meski terlihat sepele tapi mampu membuat pasangan Anda merasa spesial.

9. Kejutan berupa liburan romantis.

Siapkan sebuah kejutan untuk pasangan Anda dengan menghabiskan akhir pekan panjang di suatu tempat khusus. Anda bisa memilih pantai atau pegunungan yang jauh dari keribetan kota.

Tapi pastikan, bahwa suami atau istri Anda tidak perlu melakukan apapun. Anda melakukan semua perencanaan tersebut. Dia hanya tahu bahwa sudah waktunya untuk sebuah petualangan romantis.

10. Berlama-lama di ranjang.

Cobalah menghabiskan waktu Anda bersama pasangan sepanjang hari di atas ranjang. Pastikan makanan dan minuman, tersedia di sisi tempat tidur. Selama itu pula, Anda bebaskan diri untuk melakukan ciuman, pelukan, melakukan hubungan seks, kemudian tidur.

Dan, hal itu bisa dilakukan lagi dan lagi. Bisa dipastikan, saat bangun pagi harinya Anda akan merasakan hidup Anda lebih hidup dari sebelumnya.

Selamat mencoba.